Pemprov Siap Bekerjasama dengan Kanwil Hukum dan HAM

Foto: seno/humaskaltim

SAMARINDA - Pemprov Kaltim menyambut baik pergantian Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kaltim yang kini dipimpin Sofyan.

 

Ketika dikunjungi Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kaltim, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor maupun Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi dihari yang sama, mengaku siap mendukung dan bekerjasama apa yang diprogramkan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM. 

 

"Prinsipnya Pemprov menyambut baik kehadiran Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM yang baru. Pemprov siap bekerjasama mendukung program Kementerian Hukum dan HAM," kata Isran Noor di Ruang Rapat Gubernur, Rabu (20/1/2021).

 

Bagi Isran peran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM sangat diperlukan dalam menyukseskan pembangunan daerah. Termasuk mengenai urusan peraturan daerah.

 

"Karena itu, Pemprov juga minta Kanwil Kementerian Hukum dan HAM bisa membantu daerah menyukseskan pembangunan," jelasnya. 

 

Di lain tempat, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi juga minta agar komunikasi dan koordinasi yang efektif antara Pemprov dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM. 

 

"Semoga Bapak Sofyan senang di Kaltim dan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM bisa menjalin silaturrahmi yang baik dengan pemerintah daerah," harapnya. 

 

Kepala Perwakilan Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Sofyan hadir bersama sejumlah pejabat Kanwil Hukum dan HAM Kaltim.(jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait