Pemprov Siapkan Rakor Covid-19 Secara Virtual

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kaltim HM Jauhar Efendi mengungkapkan Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim bersama Gugus Tugas Kabupaten/Kota direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Rakor ini akan membahas perkembangan penanganan Covid-19 di seluruh wilayah Kaltim, termasuk membahas apa saja yang perlu dipersiapkan ketika new normal (tatanan normal baru) diberlakukan di daerah. 

"Kita sepakati rakor ini akan dilakukan secara virtual atau melalui video conference yang akan diikuti bupati/walikota selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di daerah. Waktunya masih menunggu dan menyesuaikan jadwal Gubernur dan Wakil Gubernur. Untuk sementara jadwalnya pada Senin, 15 Juni 2020 ini," kata Jauhar Efendi saat memimpin rapat teknis guna membahas agenda rencana Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim bersama kabupaten/kota, di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (4/6/2020).  

Tampak hadir dalam rapat teknis ini Plt Kepala Dinas Kesehatan Kaltim Andi M Ishak, Kepala Dinas Perkebunan Ujang Rachmad, Kepala Diskominfo Diddy Rusdiansyah, perwakilan Biro Kesra Setda Prov Kaltim, Dinas Perhubungan dan BPBD Kaltim. (her/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation