Kalimantan Timur
Pemprov Terima Bantuan Sembako dari OJK untuk Korban Terdampak Covid-19

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Pemprov Kaltim menerima dukungan bantuan sembako dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim yang diserahkan oleh Kepala OJK Kaltim Made Yoga Sudharma diwakili Sekretaris BPBD Kaltim Tanto Kusneri kepada Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor. 

 

Bantuan sembako tersebut sebanyak 500 paket. Selanjutnya bantuan itu akan diserahkan kepada IKA Unmul untuk direalisasikan kepada masyarakat maupun mahasiswa terdampak. 

 

"Kami bersyukur dan berterimakasih kepada OJK yang telah berkontribusi untuk membantu masyarakat Kaltim dalam penanganan Covid-19. Terutama pemberian bantuan paket sembako. Diharapkan ini bermanfaat bagi masyarakat dan mahasiswa yang menerima," kata Isran Noor ketika menerima bantuan tersebut secara simbolis dengan disaksikan Plt Karo Kesra Setda Provinsi Kaltim H Elto dan Ketua Harian IKA Unmul Hj Meiliana di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Jumat (28/8/2020).

 

Isran berharap bantuan paket sembako ini bisa disalurkan tepat sasaran kepada mereka yang betul-betul terdampak Covid-19.

 

Artinya, mereka yang menerima bantuan  bukan orang yang berkecukupan, bahkan mungkin memiliki jabatan penting di perusahaan maupun pemerintahan.

 

"Jangan sampai sekelas Direktur Telkomsel atau pejabat eselon dapat paket sembako. Jadi, harus tepat sasaran. Apalagi, mahasiswa kita di Kaltim masih banyak yang perlu mendapat bantuan sembako," pesan Gubernur. 

 

Karena itu, Pemprov Kaltim meminta bantuan dari OJK ini bisa didistribusikan oleh IKA Unmul secara profesional. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait