Pemprov Turut Berduka Meninggalnya Nody

ist

TENGGARONG - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor secara pribadi dan institusi turut berduka cita telah meninggal dunia salah satu anggota Satpol PP Provinsi Kaltim, Almarhum Nody Febrian Al Hasin, di Tenggarong, Rabu (6/11/2019) malam.

Nody menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat perawatan intensif di RS Parikesit Tenggarong. Setelah sebelumnya mengalami kecelakaan dari arah Tenggarong ke Samarinda.

"Secara pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Kaltim turut berduka. Semoga Alrmarhum Nody Febrian Al Hasin mendapat tempat terbaik dari Allah SWT," ucap Isran ketika melayat ke rumah duka di Tenggarong, Kamis (7/11/2019).

Isran berharap keluarga yang ditinggalkan terus sabar dan tabah serta ikhlas menerima ujian ini. Gubernur mengajak mendoakan, Almarhum agar mendapat tempat terbaik dialam kubur hingga akhirat kelak.

Sebelumnya, Rabu (6/11/2019) malam, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi telah menyempatkan melayat ke rumah duka.

Almarhum meninggalkan istri Nur Kholifah dan satu anak, Fatimah Al Hasin usia lima bulan. Nody merupakan anggota Satpol PP Provinsi Kaltim yang sehari-harinya Dinas di Rumah Jabatan Gubernur Odah Etam.

"Almarhum orang yang baik. Rajin ibadah dan selalu menyapa sesama," ucap salah satu anggota Satpol PP Kaltim yang hadir melayat.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation