Pemuda Kaltim Bersatu, Isran Bilang Luar Biasa

Gubernur Isran bersama para pemuda yang tergabung dalam KNPI Kaltim. (dok/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengungkapkan bersatunya Pemuda Kaltim dapat menjadi referensi yang bagus bagi seluruh pemuda di Indonesia. Karena, bersatunya Pemuda Kaltim sebagai momentum dan tonggak sejarah yang tinggi nilai moralitasnya.

Karena itu, Isran menaruh harapan besar kepada pemuda di Kaltim yang kini menyatakan siap bersatu dalam satu wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menuju kemajuan pemuda dan pembangunan rakyat. "Momentum ini menjadi tonggak sejarah yang sangat tinggi nilai moralitasnya. Karena, bersatu pemuda di Kaltim berdasarkan kesadaran penuh dari berbagai versi KNPI. Para senior pun mendukung. Ada Syaid Alwi dan Balfas Syam," kata Isran Noor ketika menghadiri dan memberikan arahan silaturahmi dan dialog pemuda Kaltim di Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (12/1/2019).

Isran mengatakan bersatunya pemuda Kaltim diyakini bisa menjadi referensi kebangkitan pemuda di Indonesia. Artinya Kaltim bisa menjadi referensi yang bagus dan menjadi contoh yang baik.    "Ini suatu hal yang sangat luar biasa," puji Isran Noor.

Melalui kebersamaan tersebut menunjukkan peran pemuda untuk lebih nyata berkontribusi untuk rakyat. Terutama dalam pengembangan pribadi dan masa depan pemuda Kaltim. Karena itu, Isran sangat mengapresiasi langkah ini.  "Atas kesadaran tersebut saya yakin para pemuda memiliki tanggung jawab bersama demi kemajuan Kalimantan Timur," pungkas Isran. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation