Pendidikan Kaltim Dapat 50.000 pcs Kartu Internet

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor (tengah) bersama jajaran XL Axiata Indonesia.tbk dan Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (Askompsi). (seno/humasprov kaltim).

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran PT XL Axiata Indonesia.tbk dan Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (Askompsi) atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Kaltim, khususnya bagi dunia pendidikan di Benua Etam.

"Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada manajemen dan seluruh keluarga besar XL Axiata yang telah memberikan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat Kaltim, khususnya bagi anak-anak siswa, mahasiswa, guru dan dosen. Ini adalah fakta yang pantas di syukuri dan berterima kasih kepada pihak XL Axiata ini," ucap Isran Noor pada seremoni Bakti Sosial Askompsi Peduli Pendidikan di Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (10/09) di Kantor Gubernur Kaltim.

 

 

Menurut Isran Noor, penyerahan 50.000 pcs kartu internet untuk kalangan pendidikan, khususnya para siswa, mahasiswa, guru dan dosen di Kaltim ini sangat membantu, terutama bagi anak didik dan penyelenggara pendidikan di Kaltim.

 

 

"Saya kira kerja sama ini bisa dilaksanakan jika semua pihak bisa memberikan kepercayaan satu sama lain. Bangsa Indonesia khususnya di Kaltim dengan kondisi seperti ini memerlukan perhatian dari semua pihak. Jumlah penerima 50.000 kartu internet itu jumlah yang banyak. Mudah-mudahan dengan kontribusi dan kepedulian ini bermanfaat bagi masyarakat Kaltim," ujar Isran Noor saat video conference dengan jajaran Direksi XL Axiata.

Chief Enterprise XL Axiata Feby Salyanto mengatakan XL memang terus berdampingan dengan pemerintah dalam hal pendidikan jarak jauh.

 


"Tidak hanya kartu internet ini, kami juga menyediakan paket-paket khusus untuk pendidikan. Semoga ini papat digunakan seluas-luasnya untuk kepentingan belajar di Kalimantan Timur," pesannya.

Penyerahan secara simbolis 50.000 pcs kartu internet dilakukan oleh Head Of Sales XL Axiata Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat Maryadi kepada Gubernur Isran Noor. Tampak hadir Plt Kepala Dinas Kominfo Kaltim H Moh Jauhar Efendi, Kepala Dinas Pendidikan Kaltim Anwar Sanusi dan Plt Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov Kaltim H Elto. (her/ri/humasprovkaltim).

Berita Terkait