Pengajian Rutin Korpri Unit Setdaprov Kaltim, Pererat Silaturrahmi, Tingkatkan Ketaqwaan

Para pegawai serius mengikuti pengajian rutin bulanan. (syaiful/humasprov)

 

SAMARINDA - Korps Pegawai Republik Indoensia (Korpri) Unit Setdaprov Kaltim telah mengagendakan setiap Jumat akhir bulan selalu menggelar ceramah agama Islam, dalam rangka memperarat tali silaturahmi  dan meningkatkan iman dan  taqwa  anggota  Korpri kepada Allah SWT.  

 

Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Kaltim H Nazrin mengharapkan dengan pelaksanaan ceramah agama yang rutin dilaksanakan Korpri Unit Setdaprov Kaltim, selain dapat mempererat tali silaturrahmi sesama anggota, juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kita harapkan juga bisa berimbas terhadap peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat," kata Nazrin saat membuka ceramah agama yang digelar di ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (26/1). Acara itu juga dihadiri anggota TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

 

Selain itu,  Nazrin  mengingatkan  kepada anggota Korpri Unit Setdaprov Kaltim  agar dapat terus menjaga netralitas pada tahun politik ini. Selaku  ASN tidak boleh terlibat dalam aksi dukung mendukung calon. "Saya ingatkan kepada  anggota  Korpri  Unit Setdaprov Kaltim  agar tetap menjaga netralitas, tidak terlibat dalam politik praktis  dan tidak mudah terpancing isu-isu yang dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggungjawab," pesan Nazrin.

 

Sementara Ustadz Sani bin Husien yang merupakan  dosen luar biasa IAIN Samarinda dalam tausiahnya antara lain  meminta agar dalam menjalani kehidupan ini selalu bersyukur atas berbagai rejeki yang diberikan Allah SWT, khususnya nikmat kesehatan, karena itu kunci utama dalam melaksanakan berbagai tugas dan aktivitas selaku abdi negara dan abdi masyarakat. (mar/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation