Penggebuk Yang Memukau Dihadapan Ribuan Peserta Jalan Sehat

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menunjukan kebolehannya menggebuk alat musik drum. 

Dihadapan sekitar 25 ribu peserta jalan sehat, Pembina Komunitas Drummer Kaltim ini tampil memukau membawakan dua lagu yang diiringi musik menggunakan elektone.

Penampilannya bersama Komunitas Drum Kaltim ini sebagai rangkaian acara Jalan Sehat, Pesta Rakyat Kaltim (PRK) 2020 dalam rangka HUT ke 63 Pemprov Kaltim. 

Sekaligus launching Komunitas Drum Kaltim dengan ditandai pemukulan perkusi oleh Wagub Hadi Muyadi didampingi Plt Sekprov Kaltim HM Sabani, Plt Asisten Pemkesra Moh Jauhar Efendi, Asisten Perekonomian dan Adban Abu Helmi dan Asisten Administrasi Umum Fathul Halim.

Sebelumnya di panggung yang sama pada Sabtu (11/1) sore didahului Festival Drummer Kaltim dengan penampilan drum cover dan percussion anak-anak Komunitas Drumer Kaltim.

Terkait launching Komunitas Drumer Kaltim, Wagub Hadi mengaku bangga atas perkembangan drumer Kaltim yang terbilang pesat. Sejak dibentuk anggotanya terus bertambah dan menunjukan prestasi luar biasa.

Seperti anggota Komunitas Drum Kaltim asal Balikpapan, Devano (7thn) yang mewakili Indonesia menjadi juara Drumer Kit Solo usia dibawah 7 tahun di Singapore pada 2019.

"Kita bangga ternyata juaranya asal Balikpapan. Semoga ini menjadi contoh bagi yang lain agar anak-anak kita berprestasi di segala bidang, termasuk bermain musik," harapnya.(her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait