Pengurus LPTQ Kaltim Resmi Dilantik

Pengurus LPTQ Kaltim Resmi Dilantik

SAMARINDA - Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Fathul Halim mewakili Gubernur Kaltim melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kaltim periode 2019-2024).

Fathul Halim memberikan ucapan selamat kepada pengurus LPTQ Kaltim yang baru dilantik. Diharapkan kepada pengurus dapat mengemban amanah tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga LPTQ tetap eksis dan berprestasi. 

"Untuk itu LPTQ Kaltim harus berperan sebagai penggerak pengamalan Al Quran dalam rangka terwujudnya masyarakat atau umat Islam yang mencintai Al Quran dan menghasilkan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas," pesan Fathul Halim usai melantik sekaligus membuka Rapat Kerja Pengurus LPTQ Kaltim, di Ruang Serbaguna Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (7/8/2019).

Fathul Halim menambahkan dengan kepengurusan LPTQ Kaltim yang baru, diharapkan segera membuat program kerja dan kegiatan berupa peningkatan pemahaman penghayatan dan pengamalan Al Quran yang diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat dan untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Selain itu diharapkan dapat menghasilkan qori dan qoriah penghafal, pentafsir dan lainnya yang berprestasi pada ajang lomba MTQ dan Seleksi Tilawatil Quran yang digelar setiap tahun baik untuk tingkat nasional maupun internasional," kata Fathul Halim. (mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait