Penyerahan Anugerah Penghargaan K3 Gubernur: Bukti Apresiasi Pemerintah

Gubernur Kaltim H Isran Noor saat ,embuka acara dan ketika menyerahkan anugerah penghargaan K3 kepada perusahaan. (jaya/humasprov kaltim).

BALIKPAPAN - Gubernur Kaltim H Isran Noor menyerahkan anugerah penghargaan kepada perusahaan hingga penggiat yang telah melaksanakan dan menyukseskan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Provinsi Kaltim.

 

 

Penganugerahan penghargaan K3 Provinsi Kaltim Tahun 2020 bagi 287 penerima. Penghargaan yang diberikan antara lain Kecelakaan Nihil (Zero Accident) 209 Perusahaan, Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS 64 Perusahaan, Pemerduli K3 diberikan kepada dua penggiat K3 dan

Partisipasi Pembinaan K3 diberikan kepada 12 perusahaan jasa K3 dan penyerahan anugerah penghargaan diberikan secara langsung dan secara virtual kepada penerima.

"Penghargaan bukan tujuan.

 

 

Terpenting bagaimana bekerja dengan baik dan selamat serta sehat. Penghargaan itu, ikutan saja," kata Isran Noor pada acara penganugerahan penghargaan K3 yang dirangkai Webinar K3 Nasional, di Balikpapan, Kamis (15/10).

Pada acara ini juga hadir Kadisnaker dan Transmigrasi Kaltim H Suroto dan Walikota Balikpapan H Rizal Effendi serta sejumlah pimpinan perusahaan di Kaltim.

 

 

Menurut Isran, penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dan penggiat K3 sebagai tanda apresiasi dan penghormatan pemerintah. Dengan kontribusi perusahaan selama ini di Benua Etam, Provinsi Kaltim semakin maju dan berkembang dan pertumbuhan ekonomi masyarakat juga semakin baik.

"Kalau cuma untuk tandatangan Gubernur. Bagi perusahaan itu hanya kecil saja. Tapi, penghargaan ini sebagai bukti apresiasi dan penghormatan dari pemerintah kepada perusahaan," jelasnya. (jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait