Kalimantan Timur
Perayaan Natal GKII Loa Duri

Perayaan Natal GKII Loa Duri (yuvita/humasprovkaltim)

LOA DURI - Mewakili Gubernur Kalimantan Timur, Staf Ahli Gubernur Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Arif Franata Filipus Sembiring menghadiri perayaan Natal di Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Bukit Golgota Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara, Rabu (11/12/2019).

Tema yang diangkat Ia Datang Kepada Milik Kepunyaan-Nya dengan sub tema Melalui Perayaan Kelahiran Yesus, GKII Terpanggil Melayani Generasi Milenial. 

Hadir Kepala Polisi Sektor Loa Janan IPTU Nursan, Kepala Desa Loa Duri Ulu, Pdt D Edison Djuk, Pdt Daud Zakheus, Ketua Panitia Wasni Lada, para jemaat dan undangan. 

"Kita harus bersyukur karena di Kalimantan Timur ini tidak ada persoalan perbedaan agama. Tidak ada yang menghambat kita untuk beribadah," tutur Sembiring saat memberikan saat memberikan sambutan. 

Sembiring menyebut penunjukan Kaltim sebagai ibu kota negara (IKN) yang baru juga patut disyukuri. Sebab, ini merupakan hadiah tak ternilai harganya. pasti ada multiflier effect dan dampak yang luar biasa. 

"Selamat merayakan Natal 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020. Semoga kasih Natal yang senantiasa kita rindukan benar-benar kita rasakan, membawa damai, gembira, dan baru lahir kembali," tutup Sembiring. (yuv/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait