Pererat Silaturrahmi dan Bersinergi Tingkatkan Kinerja

Korpri  Gelar Lomba Mancing Mania

SAMARINDA – Bertempat di kawasan memancing Kebun Raya Universitas Mulawarman Samarinda (KRUS), Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Kaltim menggelar lomba mancing mania.

Menurut Ketua Panitia Lomba Mancing Davidson, lomba mancing yang digelar setiap tahun sudah menjadi agenda tetap dalam peringatan hari jadi Korpri yang tahun ini merupakan peringatan yang ke-44.

“Peserta lomba mancing dalam rangkaian HUT Kopri ke-44 tahun 2015 ini semuanya pegawai (PNS) dari masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Kaltim,” kata Davidson, Sabtu (12/12).

Lomba mancing yang diagendakan setiap tahun ini sebagai ajang silaturahmi sesama pegawai di lingkup Pemprov Kaltim. Diharapkan, melalui perhelatan tahunan ini mampu memperarat silaturrahmi dan sinergi dalam meningkatkan kinerja pegawai.

Selain itu, lomba mancing ini mampu menghilangkan rasa kejenuhan dalam bekerja sehari-hari. Apalagi, setiap pegawai memiliki beban kerja yang berbeda dan dituntut untuk mampu menuntaskan target kinerja dengan produktivitas tinggi.

Jadi, lomba mancing bagi pegawai lingkup Pemprov Kaltim ini lanjut David, selain menyalurkan hobi. Juga, meningkatkan silaturahmi sesama pegawai serta menghilangkan rasa jenuh dalam menghadapi pekerjaan sehari-hari.

“Memancing ikan ini hanya menyalurkan hobi yang positif. Dengan ajang ini kita jadi lebih akrab sesama pegawai. Apalagi, kita dituntut bekerja lebih kreatif, inovatif dan produktif. Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kerja pegawai,” ujar Davidson.

Dia menambahkan lomba mancing HUT Korpri ke-44 tahun ini hanya melombakan kategori mancing klasik bukan galatama. Hadiah yang diberikan bagi pemenang adalah trofi, sertifikat dan hadiah hiburan dari DP Korpri Kaltim. (yans/sul/hmsprov) 

Foto : DI KOLAM KRUS. Para pegawai Pemprov Kaltim tampak ceria mengikuti lomba mancing dalam rangka HUT Korpri ke-44. (masdiansyah/humasprov)

 

Berita Terkait