Peresmian Wisma Pastor , Gubernur Berharap Meningkat Pelayanan Bagi Umat

Foto : S. Syaiful Al - Qadrie

SAMARINDA - Terbang Tinggi Burung Merpati. Hinggap Lama Dipohon Mahoni. Mari Kita Saling Menghormati. Hidup Nyaman dan Harmoni.

.

Itulah bait terakhir dari tiga pantun yang di sampaikan Gubernur Kaltim H Isran Noor saat  meresmikan Gedung Wisma Pastor Keuskupan Agung Samarinda,  yang berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan Samarinda.

.

Gubernur Isran Noor merasa bersyukur karena Gedung Wisma Pastor Keuskupan Agung  Samarinda, telah selesai dibangun dan sudah bisa dipergunakan dengan baik. Sehingga pembangunan dan pembinaan dibidang keagamaan dapat terus maju dan berkembang.

.

"Kedudukan Gedung Wisma Pastor ini mempunyai peran sangat penting sebagai integral dari upaya meletakkan dasar moral dan spritual  yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Kaltim, khususnya di Samarinda," kata Isran Noor, pada acara peresmian Gedung Wisma Pastor Keuskupan Agung Samarinda, Selasa (25/2/2020).

.

Isran Noor berharap semua pihak menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan ditengah kehidupan masyarakat Kaltim, khususnya di Kota Samarinda.

.

"Terpenting semua tidak mudah terpancing terhadap isu-isu yang menghasut masyarakat, serta mampu mengatasi persoalan secara jernih melalui musyawarah," pesan Isran Noor.

.

Peresmian Gedung Wisma  Pastor ditandai dengan penyerahan berkas dan kunci dari kontraktor Ratna kepada Gubernur Kaltim. Berikutnya diserahkan kembali  kepada, Uskup Agung Samarinda Yustinus Harjosusanto, kemudian pengguntingan untaian melati dan penandatanganan prasasti peresmian.

.

Hadir Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Ketua FKUB Kaltim Asmuni Alie, para pastor, suster, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait