Pergantian Tahun Mari Semangat Bekerja


SAMARINDA - Cuaca pagi Ibu Kota Negara (IKN) baru Benua Etam Kaltim tampak mendung tapi tak hujan. Udara sejuk pun menyapa masyarakat Kaltim untuk siap-siap beraktifitas, meski mentari masih malu-malu menampakan sinarnya, Senin (23/12/2019).

 

Walaupun dinaungi awan tebal, namun  semangat bekerja harus tetap ada. Inilah yang disampaikan Plt Sekprov Kaltim HM Sa'bani ketika memimpin apel Senin pagi di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda.

 

Sa'bani berpesan meski saat ini sudah penghujung tahun anggaran. Seluruh pegawai diminta tetap semangat bekerja, terutama menyambut tahun 2020.

 

"Karena saat ini masuk diakhir tahun anggaran. Saya minta segala sesuatunya, termasuk administrasi dijaga dan diperhatikan dengan baik. Setelah itu kita akan menyusun laporan keuangan dan diserahkan kepada Badan Pemeriksa Keuangan, jadi tetap semangat bekerja," kata Sa'bani.

 

Menurut Sa'bani, Kaltim dinilai berhasil tahun ini pertumbuhan ekonomi semakin baik mencapai 6 persen di atas pertumbuhan ekonomi nasional. Dibandingkan pada 2018 hanya sekitar 2,8 persen. Ini juga didukung adanya penyerapan tenaga kerja baru yang semakin baik terkait dengan pembangunan di Kaltim.

 

"Momentum ini harus dipertahankan. Sehingga ketika menyonsong 2020, kita akan lebih baik lagi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Karena itu, mari tetap semangat bekerja," harapnya.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Pilgub Disosialisasikan di Kaltara
Pilgub Disosialisasikan di Kaltara

30 Agustus 2013 Jam 00:00:00
Pemerintahan

Jangan Galau Terkait Eselonisasi
Jangan Galau Terkait Eselonisasi

30 Desember 2019 Jam 12:01:51
Pemerintahan

LENSA KALTIM MAJU
LENSA KALTIM MAJU

15 Agustus 2014 Jam 00:00:00
Pemerintahan

20 Februari Absensi Online
20 Februari Absensi Online

11 Februari 2014 Jam 00:00:00
Pemerintahan