Peringatan HUT Kota Tepian, Gubernur Tegaskan Pembangunan Terus Berlanjut

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor bersama istri, Hj Norbaiti menghadiri upacara Hari Jadi Kota Samarinda ke 352 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda ke 60 Tahun 2020 di Halaman Parkir GOR Segiri Jalan Kesuma Bangsa Samarinda, Selasa (21/1/2020).

Upacara diawali pembacaan sejarah singkat Kota Samarinda dan dipimpin Walikota Samarinda H Syaharie Ja'ang serta diikuti ratusan peserta dari ASN Pemkot Samarinda, TNI/Polri, pegawai kecamatan dan kelurahan, pelajar dan mahasiswa. Dirangkai penyerahan mobil PDAM dan panji-panji keberhasilan pembangunan dari Pemprov Kaltim.

"Bagus, bagus aja kemajuannya," puji Gubernur Isran Noor menjawab pertanyaan para wartawan usai upacara atas prestasi dan kinerja Pemkot Samarinda yang saat ini sedang berulangtahun.

Namun lanjut orang nomor satu Benua Etam ini mengingatkan awak media bahwa pembangunan tidak pernah selesai dan tidak akan berhenti. "Terus berlanjut dan berlangsung sampai kapan pun," ujarnya.

Hal itu menurutnya, terjadi dilevel apa saja dan negara mana saja. Terlebih membangun bangsa termasuk Provinsi Kaltim khususnya Kota Samarinda sebagai ibukota provinsi.

"Target jangka pendek, bisa. Tapi secara keseluruhan, tidak ada istilah selesai. Termasuk kita menyelesaikan berbagai permasalahannya. Tidak saja di Samarinda, tapi seluruh wilayah Kalimantan Timur," tegas Isran Noor.

Sementara Syaharie Ja'ang mengungkapkan apresiasi atas dukungan penuh Gubernur Isran Noor beserta seluruh jajaran Pemprov Kaltim. Dia mengimbau jajaran Pemkot Samarinda agar tidak terlena dan  lengah atas prestasi yang dicapai. "Ini tantangan kita agar bekerja semakin baik melayani rakyat," ujarnya.

Hadir Wakil Walikota Samarinda HM Barkati dan Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chaeruddin, Ketua DPRD Samarinda H Siswadi dan jajaran Forkopimda. Tampak istri Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, Hj Puji Setyowati Syaharie Ja'ang  dan Hj Siti Saniah Barkati, mantan Pj Walikota Samarinda Dr Hj Meiliana dan H Zairin Zain serta tokoh masyarakat, alim ulama dan pemuka agama serta pimpinan perangkat daerah lingkup Pemkot Samarinda, lurah dan camat se Kota Samarinda.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait