Peringati HUT Provinsi Kaltim. Negara Beri 355 PNS Terima Anugerah SLKS

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Kalimantan Timur, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menyerahkan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya (SLKS) kepada 355 PNS dilingkungan Pemprov Kaltim. 

Penganugerahan tanda kehormatan Presiden Republik Indonesia SLKS dilaksanakan di Pendopo Odah Etam, Jumat (10/01/2020). SLKS diberikan kepada para PNS yang sudah mengabdi kepada pemerintah dengan masa pengabdian XXX tahun sebanyak 28 orang, diantaranya diterima Kepala Dispora Kaltim M Syirajudin. Selanjutnya masa pengabdian XX tahun 71 orang, dan X tahun sebanyak 255 orang.

Gubernur Isran Noor mengungkapkan pengabdian, karya dan tugas yang dilaksanakan harus dilakukan dengan penuh keihklasan dan amanah. Dirinya berharap di hari jadi Kaltim yang ke-63 tahun ini para penerima SLKS diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya. Apalagi, jumlah penerima SLKS kali ini terbilang terbanyak sepanjang dirinya menjabat sebagai gubernur.

"Jumlahnya 355 orang. Dan yang menerima orangnya gagah-gagah. Berdasi semua. Pakai jas. Alhamdulillah berkesempatan menjabat. Dulu mana ada 30 tahun. Saya salah satu PNS yang tidak mencapai sasaran, karena keburu pensiun. Kalian sempat mendapatkannya. Saya tidak pernah. Kalian lumayan," ujarnya.

Tampak hadir Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Plt Sekprov Kaltim M Sa'bani, Asisten Administrasi Umum Fathul Halim, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim Moh Jauhar Efendi, Ketua TP PKK Kaltim Norbaiti Isran Noor, Wakil Ketua TP PKK Kaltim Erni Makmur Hadi Mulyadi, Tim Gubernur Untuk Percepatan (TGUP) serta kepala perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim.(her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation