Permasalahan Pemanfaatan Bangunan Sekolah, Pemprov Terima Aspirasi Orang Tua Siswa

SAMARINDA- Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim M Sa'bani terima perwakilan orang tua siswa SDN 006 Voorvo Samarinda bersama Anggota DPRD Kaltim Fraksi Partai Golkar Rita Barito. Di Ruang Kerja Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim, Kantor Gubernur Kaltim. Jumat (21/9).

Sa'bani mengatakan Pemprov Kaltim prinsipnya menerima aspirasi orang tua siswa SDN 006 Voorvo Samarinda yang melaporkan permasalahan pemanfaatan gedung sekolah di lokasi tersebut. "Selanjutnya Pemprov Kaltim bersama Pemkot dan DPRD Provinsi akan melakukan peninjauan di lapangan. Agar mengetahui kondisi permasalahan pemanfaatan gedung sekolah antara SDN 006 dengan SMK Negeri 16 Samarinda," kata M Sa'bani.

Sa'bani menjelaskan, sesuai informasi perwakilan orang tua siswa dan Anggota DPRD Kaltim Rita Barito, kondisi yang terjadi di lokasi sekolah tersebut ada tiga bangunan yang dimanfaatkan tiga sekolah. Dua bangunan diisi SDN 006 dan 007 serta gedung lainnya ditempati SMK Negeri 16 Samarinda.

Karena itu, apa yang menjadi permasalahan terhadap pemanfaatan gedung di lokasi tersebut diharapkan dapat selesai secepatnya. "Kami pikir ini bisa dikomunikasikan baik-baik. Makanya, nanti Pemprov Kaltim akan turun ke lapangan untuk menyelesaikan itu," jelasnya.(jay/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait