Perubahan Jadwal Presentasi

Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Kaltim mengumumkan perubahan jadwal presentasi makalah dan wawancara untuk enam peserta. 

 

Masing-masing tiga peserta pada Kelompok Jabatan Eksakta dan tiga  peserta Kelompok Jabatan Noneksakta.

 

"Semula presentasi makalah dan wawancara akan dilakukan pukul 08.15 sampai 10.40 Wita, diundur menjadi pukul 13.30 sampai 16.15 Wita," kata Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa'bani bertindak selaku Ketua Panitia Seleksi Kelompok Jabatan Eksakta, Rabu (23/9/2020).

 

Perubahan jadwal tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor : 012/Pansel-JPTKaltim/IX/2020 tanggal 23 September 2020. Pengumuman juga ditandatangani Asisten Administrasi Umum  Setda Provinsi Kaltim H Fathul Halim yang bertindak sebagai Ketua Panitia Seleksi Kelompok Jabatan Noneksakta.

 

Tiga peserta dari kelompok jabatan eksakta adalah pelamar untuk jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

 

Sementara dari kelompok noneksakta adalah tiga peserta untuk jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

 

Sa'bani kembali mengingatkan perkembangan informasi mengenai seleksi akan disampaikan melalui website dengan alamat  www.kaltimprov.go.id dan www.bkd.kaltimprov.go.id.

 

"Sekali lagi, kelalaian tidak mengikuti informasi menjadi tanggung jawab peserta," tandas Sa'bani. (sul/humasprov kaltim)

 

 

Pengumuman-Jadwal-Jumat-1 

Pengumuman-Jadwal-Jumat-2

Berita Terkait