Kalimantan Timur
Pesan Gubernur Isran ke Bupati Kutim, Jangan Musuhi Staf

Foto: Syaiful/humaskaltim

Satu lagi  pesan penting disampaikan Gubernur Kaltim H Isran Noor kepada Bupati Kutai Timur dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang saat silaturahmi, Senin (8/3/2021), pagi tadi di Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda. Pesan Gubernur terkait gerbong mutasi pejabat yang akan membantu mewujudkan  visi "Menata Kutai Timur Sejahtera untuk Semua". "Ini bukan ngajari berenang. Hanya mengingatkan. Memilih pejabat itu jangan berdasarkan suka tidak suka. Jangan karena pendukung atau bukan pendukung. Tidak usah begitu," nasihat Gubernur.

 

Lebih tegas lagi Gubernur mengatakan agar gerbong Kutai Timur berjalan mulus, maka jangan perlakukan bawahan seperti musuh. "Anak buah itu bukan musuh kita. Mereka adalah orang-orang yang akan  mendukung sukses kerja kita," tambah Isran.

 

"Alhamdulillah selama di Kutim saya tidak pernah curiga dengan wakil bupati atau tidak percaya dengan staf," kata mantan bupati Kutim itu.

 

Gubernur yakin, bila bupati bisa menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan staf, maka cita-cita untuk menata kembali Kutai Timur akan terwujud. "Kira-kira itulah harapan saya. Kutim harus segera recovery dan belum tentu selesai di tahun pertama. Harus bijaksana banget. Maka harus kita lakukan kerja sama yang baik," pesan Isran lagi. Pesan ini juga ditujukan Gubernur Isran Noor kepada semua kepala daerah lainnya di Kaltim. (sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait