Peserta Raker Kehumasan Bertambah

Rapat pemantapan Raker Kehumasan se Kaltim 2019 (rosehan/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Tingginya antusiasme jajaran kehumasan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengakibatkan peserta Rapat Kerja (Raker) Kehumasan se Kaltim 2019 yang digelar di Kabupaten Kutai Timur sejak 8-10 Juli 2019 dipastikan bertambah.

Peserta raker semula pegawai Bagian Humas pemerintah kabupaten dan kota se-Kaltim. Ternyata akan dihadiri dan diikuti Sekretaris DPRD (Sekwan) kabupaten dan kota.

"Peserta raker bertambah. Awalbya Humas, ternyata Sekwan kabupaten dan kota ikut. Berarti Raker Kehumasan ini sangat diapresiasi daerah," kata Plt Kepala Biro Humas Setprov Kaltim Hj Riawati didampingi Plt Kabag Kehumasan Andik Riyanto usai rapat pemantapan Raker Kehumasan se Kaltim 2019 di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (4/7/2019).

Kemungkinan kegiatan di KRI Kudungga menjadi daya tarik peserta dari kabupaten dan kota untuk mengikuti raker. "Raker kali ini, rapat pleno dilaksanakan di kapal KRI Kudungga," ujarnya.

Karenanya, banyaknya peserta yang akan hadir diharapkan raker berlangsung sukses dan lancar serta mampu menjadikan perangkat Kehumasan ini semakin berkualitas dan profesional."Semoga kegiatan ini lancar," jelasnya.

Diketahui, Raker dibuka Bupati Kutai Timur H Ismunandar dirangkai gala dinner atau malam ramah tamah dihadiri 200 undangan digelar di Rumah Jabatan Bupati Kutai Timur, Senin (8/7/2019) malam.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait