Peserta Raker Kehumasan Kunjungi KPC

Peserta Raker Kehumasan Kunjungi KPC (syaiful/humasprovkaltim)

SANGATTA - Diakhir rangkaian Raker Kehumasan se Kaltim 2019 di Kutai Timur sejak 8-10 Juli 2019. Peserta Raker yang dipimpin Plt Kabag Kehumasan Biro Humas Setprov Kaltim Andik Riyanto mengunjungi obyek wisata yang dikelola Manajemen PT KPC.

Kunjungan diawali dengan mendatangi kawasan wisata Telaga Batu Arang (TBA). Dilanjut ke peternakan Sapi Perah dan diakhiri ke Sentra Niaga Swarga Bara.

"Semoga semua peserta terkesan dengan pelayanan yang disajikan panitia Kutai Timur dan tidak lupa obyek wisata disini. Walaupun yang dikunjungi tidak semua masyarakat umum boleh masuk," ucap Andik Riyanto, di Kawasan Obyek Wisata PT KPC, Rabu (10/7/2019).

Andik berharap kunjungan ini peserta mengetahui potensi yang dimiliki Kutai Timur. Selain potensi SDA berupa batu bara dari perusahaan KPC. Juga obyek wisata Telaga Batu Arang merupakan eks lubang tambang batu bara berusia 18 tahun dan penangkaran sapi perah yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan batubara terbesar di Benua Etam.

"Semoga ini menjadi kesan yang menyenangkan bagi peserta. Sukses untuk raker kehumasan tahun ini," harap Supevisor Post Mining Development PT KPC Nugroho.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation