PGI Kaltim akan Gelar Open Golf Turnamen

Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Kaltim.(syaiful/humasprov)

SAMARINDA - Melanjutkan sukses tahun-tahun sebelumnya, Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Kaltim akan kembali menyelenggarakan kegiatan Kaltim Open Golf Turnamen yang rencananya akan digelar pada Maret 2019. 

Gubernur Kaltim H Isran Noor memberikan apresiasi kepada pengurus PGI Kaltim yang akan kembali menyelenggarakan Kaltim Open Golf Turnamen, yang merupakan rangkain peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Kaltim tahun 2019. 

"Kegiatan ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi sesama atlet golf, tentu juga menjadi ajang untuk mencari bibit atlet golf handal yang nantinya bisa meraih berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional, sehingga bisa mengharumkan nama daerah," kata Isran Noor saat menerima audiensi Ketua PGI Kaltim Ir Agus Suwandi dan jajaran pengurus dan panitia penyelenggara Kaltim Open Golf Tunamanen di Ruang Rapat Gubernur Kaltim, Jumat (23/11/2018).

Sementara Agus Suwandi mengatakan Kaltim Open Golf Turnamen nantinya akan diselenggarakan secara profesional dengan melibatkan event organizer (EO) yang profesional di bidang penyelenggaraan turnamen golf dan  itu sudah terbukti pada penyelenggaraan turnamen golf tahun sebelumnya.

"Penyelenggaraan Kaltim Open Golf Turnamen nanti tidak menggunakan anggaran dari  APBD Kaltim tetapi murni dari sponsor. Kegiatan  ini sudah menjadi agenda PGI Kaltim dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-62 Provinsi Kaltim tahun 2019," kata Agus Suwandi.        

Pelaksanaan Kaltim Golf Turnamen, lanjut Agus Suwandi panitia  penyelenggara akan mengundang atlet golf  profesional dari beberapa provinsi, maka dari itu persiapan harus dilakukan secara matang. Sedangkan grand door prize berupa satu unit mobil untuk peserta yang sukses melakukan hole in one. "Turnamen akan digelar di lapangan Golf Tanah Merah Samarinda, pada Maret 2019 mendatang," kata Agus Suwandi. (mar/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait