PGRI Kaltim Dukung BKT

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kaltim H Musyahrim

SAMARINDA - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kaltim H Musyahrim sangat mendukung diluncurkannya  dan disalurkan program Beasiswa Kaltim Tuntas (BKT) di bawah kepeminpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, H Isran Noor bersama H Hadi Mulyadi.

"PGRI sangat mendukung dilaksanakannya BKT. Artinya mereka yang mendapatkan beasiswa tidak lagi berpikir kesulitan melanjutkan perkuliahan atau pendidikanya. Kita harapkan penerima beasiswa setelah selesai bisa mengabdikan diri di Kaltim," kata Musyahrim disela acara seminar pendidikan di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (29/09/2019).

Musyahrim mengaku sangat setuju apabila beasiswa diberikan secara tuntas. Sebab para penerima tidak terganggu lagi dengan pembiayaan ketika menempuh studi.

"Kita berikan apresiasi kepada Pemprov Kaltim yang terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Khususnya mewujudkan Kaltim berdaulat dalam pembangunan SDM yang berakhlak mulia dan berdaya saing," kata Musyahrim.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation