Pimpin Apel Pagi Setprov Kaltim, Ichwansyah Berharap ASN Bekerja Terbaik

Apel rutin pagi dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kaltim (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Apel rutin pagi dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (24/6). Hadir selaku pembina apel, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setprov Kaltim, Ichwansyah. Dalam kesempatan ini, berterimakasih kepada peserta apel yang telah hadir mengikuti kegiatan ini. “Terimakasih sudah hadir di kegiatan apel rutin ini, tadi saya dengarkan laporan kehadiran, hampir semua hadir,” ungkapnya.

Ia mengingatkan progress kegiatan dan serapan anggaran yang sudah dilaksanakan di tahun 2019. “Sudah memasuki bulan Juli, semua kegiatan mestinya sudah 50 persen kita capai. Untuk kegiatan yang belum agar segera dilaksanakan,” ingatnya.

Ia juga menyampaikan beberapa pesan kepada peserta apel bahwa seharusnya yang menjadi pembina apel Sekretaris Daerah. “Sekda mempersilahkan saya untuk berdiri disini. Karena merupakan kesempatan terakhir sebab akan memasuki masa pensiun. Terimakasih atas kerjasama kita selama ini khususnya Biro Adbang, Ekonomi dan Infrastruktur dan juga biro-biro lain. Terimakasih atas koordinasinya selama ini,” ungkapnya.

Ichwansyah juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada hal-hal yang tidak berkenan.
“Jika ada salah kata, salah tindak dalam melakukan koordinasi, saya mohon maaf kepada bapak dan ibu semua serta seluruh staf. Yang paling penting, walau saya sudah pensiun (purna tugas) jika bertemu mohon disapa karena siapa tau saya kelupaan nama,” harapnya.

Ichwansyah juga berpesan agar seluruh ASN tetap bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab, tetap semangat karena semua punya harapan dan masa depan. “Dengan harapan dan masa depan itu, bekerjalah dengan kinerja yang baik. Insya Allah ada hikmah dibalik semua itu, karena setiap perjuangan pasti ada manfaatnya. Selamat bekerja dan lakukan dengan kinerja yang terbaik,” pesannya. (ayu/her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation