Pindah ke Banten, Kepala PTA Kaltim Pamit ke Gubernur


Dua pimpinan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kaltim, yakni Ketua PTA Dr HA Choiri dan Wakil Ketua Drs HM Manshur bertemu Gubernur Isran Noor, Senin (20/4/2020). Keduanya datang berpamitan untuk melanjutkan mutasi dan promosi dalam penugasan baru ke daerah lain. Pertemuan digelar di ruang kerja gubernur dengan tetap menerapkan prosedur physical distancing. 

Gubernur Isran Noor menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdian Ketua dan Wakil Ketua PTA Kaltim selama menjabat. Terlebih dengan sejumlah prestasi yang diraih sehingga mengharumkan nama Kalimantan Timur di tingkat nasional pada bidangnya.  

"Terima kasih banyak atas golden period selama menjabat di wilayah Kaltim dan telah mengharumkan nama baik Provinsi Kaltim dengan berbagai perolehan predikat, salah satunya Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Menteri PAN-RB. Semoga dapat terus berlanjut meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani)," ucap Isran Noor.

Sementara, Ketua PTA Kaltim Dr HA Choiri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemprov Kaltim, khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, sehingga PTA Kaltim mampu meraih predikat WBK dari Kementerian PAN-RB.

"Salam hormat dan terima kasih juga untuk tim publikasi Provinsi Kaltim atas segala kerja sama yang begitu baik dalam menyampaikan informasi tentang PTA Kaltim kepada masyarakat," pesannya.

Untuk diketahui, Ketua PTA Kaltim Dr HA Choiri akan pindah tugas menjadi Ketua PTA Provinsi Banten dan Wakil Ketua PTA Kaltim Drs HM Manshur promosi menjadi Ketua PTA Ambon. (her/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait