Kalimantan Timur
Pjs Bupati Mahulu Tinjau Sekolah dan Polsek


MAHULU - Memasuki hari ke- 10, Pjs Bupati Mahulu I Gede Yusa mengunjungi SMAN 1 Long Bagun dan Polsek Long Bagun. Terjun langsung ke lapangan memang kerap dilakukan Gede sejak awal mula dilantik menjadi Pjs Bupati Mahulu. 

 

"Saya melihat cukup baik. Di Polsek (Long Bagun) seluruh anggota siap mengamankan tahapan pilkada," kata  Gede saat diwawancarai pada Selasa (6/10). 

 

Dalam kunjungannya, Gede melakukan koordinasi dengan Polsek Long Bagun untuk meningkatkan sinergitas dalam penyelenggaraan tramtinbum linmas. Kunjungan juga dilakukan ke SMAN 1 Long Bagun. 

 

"Sekolahnya bersih dan guru-guru masih aktif turun dengan menjaga protokol kesehatan. Staf dan guru stand by sambil menyiapkan materi dengan menggunakan WA," ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kaltim yang dilantik menjadi Pjs Bupati Mahulu pada 26 September lalu tersebut. 

 

Sejak awal turun ke Mahulu, Gede langsung aktif bekerja. Dia berharap, kinerjanya berhasil dan memberikan manfaat bagi Mahulu meski posisinya hanya sementara. 


"Turun langsung membuat kita melihat langsung kondisi di lapangan. Bukan hanya melihat laporan data semata, tapi lihat juga fakta real lapangannya. Sehingga bisa menentukan langkah apa saja yang akan dilakukan ke depan," tutur Gede. (yuv/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Factory Tour Nagabhuana
Factory Tour Nagabhuana

01 Oktober 2020 Jam 01:07:47
Kunjungan Kerja

Harus Seimbang
Harus Seimbang

30 Desember 2020 Jam 23:01:25
Kunjungan Kerja

DPRD Sumut Kunker ke Kaltim
DPRD Sumut Kunker ke Kaltim

18 Februari 2020 Jam 08:13:24
Kunjungan Kerja