PLN UP III Samarinda Siap Gelar Pelatihan Hafal Al Quran

SAMARINDA - Manajemen UP III PLN Samarinda dipimpin Yuliandra Syahrial Nurdin, temui Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi, di Rumah Jabatan (Rumjab) Wagub, Jalan Milono Samarinda, Rabu (2/10/2019).

Kunjungan Manager UP III PLN ini dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi jelang pelaksanaan Pelatihan Menghafal Al Quran se Kaltim, yang digelar 6 Oktober 2019, di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Kaltim.

"Pemprov Kaltim menyambut baik pelaksanaan tersebut. Diharapkan ini membawa berkah bagi rakyat Kaltim," kata Wagub Hadi Mulyadi.

Hadi mengapresasi manajemen PLN, selain mendukung pembangunan negara dan daerah melalui pembangkit energi listrik. Juga peningkatan spiritual moral bangsa, dengan pelatihan Hafal Al Quran.

Hadi mengajak seluruh masyarakat, khususnya para santri Pondok Pesantren dapat mengikuti kegiatan tersebut.

"Mari ikuti kegiatan ini. Saya yakin, melalui pelatihan ini dapat memberikan semangat bagi umat muslim khususnya generasi muda rajin membaca Al Quran," jelasnya.

Sementara Manager UP III PLN Samarinda Yuliandra Syahrial Nurdin mengatakan kunjungan dalam rangka silaturrahmi. Sekaligus koordinasi kegiatan Tahfidz Al Quran di Kaltim atau Pelatihan Al Quran Semudah Tersenyum yang digelar Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN. Rencana Minggu 6 Oktober 2019 di Islamic Center Kaltim.

Peserta diperkirakan mencapai 1.000 orang dari Ponpes se Kaltim. Pelatihan selain di Samarinda juga digelar di berbagai daerah di Indonesia. Seperti Bandung, Lombok, Ambon dan Batam. Empat peserta terbaik akan diberikan paket umroh gratis.

Tampak hadir, Manager Bagian Keuangan SDM dan Administrasi Nerwan Komaruddin, Bagian Pelayanan dan Niaga Deny Priambodo dan staf manajemen PLN.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait