Plt Sekprov Buka Rakerwil Pemuda Pancasila

Plt Sekprov Buka Rakerwil Pemuda Pancasila (kiki/humasprovkaltim)

BALIKPAPAN - Pembukaan Rapat Kerja Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Tahun 2019 diawali dengan Tari adat Dayak dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur HM Sa'bani di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Sabtu (28/09/2019).

Kegiatan Rakerwil PP Provinsi Kaltim Tahun 2019 bertema “Meningkatkan Peran Serta Ormas Pemuda Pancasila dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara”.

Plt Sekprov HM Sa'bani mewakili Gubernur Kaltim dalam sambutannya mengucapkan selamat dan dan menyambut baik atas dilaksanakannya Rakerwil PP Provinsi Kaltim Tahun 2019.

Sa'bani mengatakan Rakerwil ini sangat penting karena momentumnya bertepatan dengan usaha-usaha bangsa dan Kaltim untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat serta memecahkan persoalan yang terjadi.

"Pemuda Pancasila harus menjadi pelopor dan agen perubahan serta terlibat langsung dalam pembangunan. Pada prinsipnya pemerintah mendukung dan membuka seluas-luasnya bagi generasi muda untuk bekerja dan berkarya," ungkapnya. 

Tampak hadir Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie, Pangdam VI/Mlw Mayjend TNI Subiyanto, Bupati PPU Abdul Gafur dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Wilayah Kaltim diwakili oleh Wakil Ketua 1 Pemuda Pancasila Wilayah Kaltim H Nazarudin.

Rakerwil tiga hari itu diikuti 95 peserta dilaksanakan di Hotel Grand Tiga Mustika dan Hotel Gran Senyiur Balikpapan. Pembukaan rakerwil ditandai dengan pemukulan gong oleh Plt Sekprov Kaltim H Sabani. (ky/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation