Plt Sekprov Terima Kunker Komisi X DPR-RI

Kunker Komisi X DPR-RI (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pelaksana tugas (Plt) Sekprov Kaltim Muhammad Sa'bani menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI dalam rangka mencari masukan RUU Ekonomi Kreatif pada masa persidangan V Tahun Sidang 2018-2019.

Kunker DPR RI ke Benua Etam dipimpin Ketua tim/Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian bersama anggota,  Jimmy Demianus, H Zuhdi Yahya, Bambang Sutrisno, Iwan Kurniawan, Salamo Parlindungan Hutabarat, Drs Ayub Khan dan H Mustafa Kamal.

Sa'bani mengapresiasi Komisi X DPR RI yang berkunjung ke Kaltim guna mencari masukan RUU Ekonomi Kreatif pada masa persidangan V tahun sidang 2018-2019.

"Kunker ke Kaltim bukan saja memberikan masukan terkait penyempurnaan RUU ekonomi kreatif. Tetapi bisa sharing dengan sektor lainnya, sehingga tercipta inovasi dalam pengembangan ekonomi kreatif" kata Sa'bani di hadapan Komisi X DPR RI yang berlangsung di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (4/7/2019).

Dalam pertemuan dilakukan dialog dan tanya jawab terkait pelaksanaan ekonomi kreatif di masing-masing kabupaten dan kota.(mar/yans/her/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation