PNS Diminta Hadir 15 Menit Sebelum Dimulai

Ceramah Agama Bulanan

SAMARINDA - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit Sekretariat Provinsi (Setprov) Kaltim kembali menggelar kegiatan rutin ceramah agama, yang dijdawalkan, Jumat (25/4) di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, sekitar pukul 08.00 Wita.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus membina mental spiritual Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov, sekaligus mempererat tali silaturahim dengan sesama PNS.,” kata Ketua Korpri Unit Setprov Kaltim,  H Sofyan Helmi.

Kegiatan ini diharapkan dapat diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim, baik kepala dinas, badan hingga kepala biro serta pejabat eselon III dan IV, beserta seluruh staf dan karyawan, dengan  penceramah Ustadz H Syahrul Mubarak dari Samarinda.

"Seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah agar menginstruksikan kepada pegawai untuk hadir mengikuti ceramah agama ini, bila perlu diabsen di tempat kegiatan," katanya.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Korpri Unit Setprov Kaltim dengan Biro Humas dan Protokol, Biro Umum dan Biro Sosial Setprov Kaltim. Diharapkan kehadiran,  15 menit sebelum acara dimulai dengan pakaian bebas pantas. (sar/es/hmsprov).

 

Berita Terkait