Pola Hidup Sehat Wajib Dilaksanakan

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didaulat sebagai keynote speaker Seminar Nasional secara daring bertema Gizi dan Aktivitas Fisik Bagi Pekerja di Era Pandemi Covid-19 pada Paparan Pakar Seputar Gizi (Paparazi) yang digelar Politeknik Kesehatan Kaltim, Kamis (13/8).

 

 

Hadi mengingatkan, sebelum terpapar Covid-19 penting menjalani hidup sehat. Apalagi memiliki aktivitas yang tinggi, wajib menjalani pola hidup sehat.

"Jadi, jika ingin tidak terpapar Covid-19. Maka, laksanakan pola hidup sehat. Inilah yang saya jalani selama terpapar Covid-19 secara mandiri. Alhamdulillah saya bertekad akan melaksanakan itu semua," kata Hadi Mulyadi.

 

 

Hadi mengatakan, mengapa pola hidup sehat wajib dilaksanakan. Bahkan menerapkan empat sehat lima sempurna ternyata sangat perlu dilaksanakan.

"Yang jelas saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung serta mendoakan saya hingga sembuh dari Covid-19," jelasnya.

 

 

Wagub meminta mahasiswa dan keluarga besar Politeknik Kesehatan se Indonesia khususnya Kaltim bisa mensosialisasikan bagaimana pola hidup sehat.

"Mari sosialisasikan bagaimana olahraga, makan dan istirahat yang teratur atau Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)," harapnya.

 


Hadi mengapresiasi dan bangga atas Politeknik Kesehatan Kaltim yang sudah membangun generasi muda berkualitas.

Seminar digelar dalam rangka Dies Natalis Politeknik Kesehatan Kaltim ke 18. Acara dihadiri Direktur Politeknik Kesehatan Kaltim Supriadi dan Ade Ray sebagai narasumber. (jay/ri/ humasprovkaltim)

Berita Terkait