Polnes Dapat Bantuan 1.000 Buku

Ist

SAMARINDA - Sebanyak 1.000 judul buku dari PT Migas Mandiri Pratama (MMP) diserahkan ke Kampus Polnes Samarinda. 

Penyerahan bantuan buku di Rumjab Wagub Kaltim, Jalan Milono Samarinda, Senin (4/1).

Bantuan buku secara simbolis diterima langsung Direktur Polnes Samarinda Ramli didampingi Wakil Direktur III Muhammad Akhyar diserahkan oleh Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi Perwakilan Manajemen PT MMP,  Manajer Keuangan Rendy Juanda, Manajer SDM Maridi, Manajer Pengembangan Usaha dan Hilir Tatak Prihadi dan Asisten Manajer Umum dan TJSL Nadira. 

Wagub Hadi mengucapkan selamat kepada Kampus Polnes Samarinda yang menerima bantuan buku tersebut. Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk penunjang bagi mahasiswa dalam mrmbutuhkan referensi ketika proses perkuliahan maupun pada saat penyusunan tugas akhir.

"Pemprov Kaltim mengapresiasi atas bantuan diberikan manajemen PT MMP kepada Polnes. Diharapkan bantuan 1.000 buku ini betul-betul dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa," kata Hadi Mulyadi.

Menurut Hadi, bantuan ini tentu bagian dari Program CSR PT MMP. Karena itu, melalui bantuan tersebut semakin menambah literasi pengetahuan mahasiswa dalam belajar.

Dukungan dari MMP ini diharapkan juga menjadi contoh bagi perusahaan lainnya maupun Perusda di Kaltim, agar turut membantu pemerintah mewujudkan peningkatan kualitas SDM. Caranya, dengan bantuan buku.

"Kami berharap tidak hanya PT MMP yang demikian, perusahaan lainnya juga membantu melalui program CSR mereka," jelasnya. 

Direktur Polnes Samarinda Ramli mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Judul buku yang diberikan pun sesuai dengan kebutuhan Polnes.

"Semoga bantuan ini menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk semangat belajar, terutama ketika menyusun tugas akhir perkuliahan. Bantuan juga ada dari Bank Indonesia menyerahkan buku ke Polnes Samarinda," kata Ramli.(jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait