Porprov Korpri Pertandingkan Tujuh Cabor

SAMARINDA – Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kaltim tahun ini kembali menggelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri dengan mempertandingkan tujuh cabang olahraga (cabor). “Kita kembali menggelar Porprov untuk tujuh cabor bagi para pegawai di Kaltim,” kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Porprov Korpri Kaltim 2018 H Zairin Zain, Jumat (14/9).

Didampingi Kepala Sekretariat Panpel Joko Rukmono, disebutkannya, tujuh cabor itu terdiri bulu tangkis, tenis lapangan dan tenis meja, catur, futsal, volly dan senam. Dijelaskannya, peserta Porprov terdiri para aparatur sipil negara (ASN) dan calon pegawai negeri sipil (CPNS) provinsi maupun kabupaten dan kota serta instansi vertikal.

Saat ini lanjutnya, panitia sudah membuka pendaftaran bagi PNS/CPNS yang berminat untuk mengikuti Porprov dan pendaftaran segera ditutup pada 17 September ini. Gelaran Porprov akan mulai dilaksanakan pada 9-12 Oktober yang didahului pertemuan tehnik (technical meeting) pada 8 Oktober di Kantor DP Korpri Kaltim.

Sementara itu untuk lokasi penyelenggaran pertandingan Porprov menggunakan dua tempat yakni GOR Segiri dan Stadion Madya Sempaja Samarinda. “Kami sangat berharap masing-masing unit Korpri OPD/instansi vertikal maupun DP Korpri kabupaten dan kota segera mendaftarkan pesertanya agar panitia lebih mudah melakukan koordinasi,” harapnya.

Zairin menambahkan persyaratan peserta Porprov tidak terlalu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya namun tetap harus dilakukan komunikasi dengan panitia agar tidak mengalami permasalahan saat pelaksanaan.(yans/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation