Presentasi Makalah dan Wawancara

Dok.humaskaltim

Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan memasuki sesi presentasi makalah dan wawancara. Dua kegiatan ini akan dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim di Jalan M Yamin Nomor 1 Samarinda.

 

Pelaksanaan presentasi makalah dan wawancara akan dilakukan setiap  hari Rabu dan Kamis mulai 23 September hingga 8 Oktober 2020, pukul 08.15 sampai selesai.

 

Untuk Kelompok Jabatan Eksakta presentasi makalah dan wawancara akan dilakukan di Ruang Rapat I Lantai 2, sedangkan Kelompok Jabatan Noneksakta tes akan dilakukan di Ruang Rapat 2 Lantai 3.

 

"Peserta wajib hadir 30 menit sebelum jadwal masing-masing," kata Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur HM Sa'bani, Jumat (18/9/2020).

 

Semua peserta juga diwajibkan untuk menyerahkan soft file bahan presentasi dengan format power point, paling lambat sehari sebelum jadwal presentasi. Bahan presentasi makalah dikirim ke alamat email  bkd@kaltimprov.go.id.

 

Di tengah pandemi yang masih berlangsung, panitia seleksi juga mewajibkan penggunaan masker kepada seluruh peserta sebagai pencegahan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

 

Seluruh peserta diminta aktif memantau dua website yakni  www.kaltimprov.go.id dan bkd.kaltimprov.go.id. Sebab setiap perkembangan dari seleksi ini akan disampaikan melalui dua website ini.

 

"Kelalaian tidak mengikuti informasi, menjadi tanggung jawab peserta," tegas Sa'bani yang juga menjadi Ketua Panitia Seleksi Kelompok Jabatan Eksakta.

 

Sebagai informasi tambahan, Kelompok Jabatan Eksakta terdiri dari Inspektur (4 peserta), Kepala Dinas ESDM (4 peserta), Kepala Dinas PMPTSP (7 peserta), Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD AWS (6 peserta), Kepala Dinas PTPH (8 peserta), Kepala Dinas PUPR dan Pera (4 peserta).

 

Sedangkan untuk Kelompok Jabatan Noneksakta terdiri dari Kepala Biro Kesra (5 peserta), Kepala Badan Kesbangpol (8 peserta), Kepala Biro Organisasi (7 peserta), Kepala Biro Umum (4 peserta),  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (6 peserta) dan Kepala Dinas Kominfo (7 peserta). (sul)

Berita Terkait