Kalimantan Timur
Prestasi Diraih dari Kerja Sama Tim

foto:yuvita/humasprovkaltim

TANJUNG REDEB - Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor menyaksikan pengukuhan dan pelantikan Pengurus TP PKK Berau di Balai Mufakat, Tanjung Redeb, Kamis (15/4/2021).  Pengurus TP PKK Berau yang diketuai oleh Sri Aslinda Gamalis dikukuhkan dan dilantik oleh Bupati Berau Sri Juniarsih Mas. 

 

"Pekerjaan PKK yang paling terpenting adalah tim. Tidak ada yang merasa pintar sendiri. Semua adalah satu kesatuan. Kalau PKK berhasil, bukan semata-mata karena ketuanya tapi kinerja anggota bersama-sama. Begitu pun kalau gagal, bukan salah siapa-siapa, tapi kesalahan keseluruhannya," tutur Norbaiti usai menyaksikan pelantikan. 

 

Dalam kesempatan itu, Norbaiti memberikan selamat kepada TP PKK Berau yang berhasil meraih prestasi juara II di tingkat provinsi. Dia berpesan agar TP PKK Berau terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya. 

 

"Semangat perubahan, PKK butuh kerja keras dan implementasikan ke dalam program kerja," ujar Norbaiti. 

 

Dalam pengukuhan dan pelantikan tersebut Sri Juniarsih berpesan agar pengurus senantiasa bersungguh-sungguh, loyalitas dan profesional. Pengurus diimbau untuk saling mendukung, jalin kerja sama dan sinergitas. 

 

"Selamat datang Ibu Gubernur ke Kota Sanggam, terima kasih sudah berkenan hadir. Mudah-mudahan ini menjadi semangat dan motivasi pengurus TP PKK Berau," sapa Sri Juniarsih. (yuv/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation