PT Kaltim Bangun ZI Melalui PTSP

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi dan Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo. (yuvita/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Pemprov Kaltim secara khusus mengucapkan selamat kepada Pengadilan Tinggi yang mampu membangun zona integritas dalam meningkatkan pelayanan maupun transparansi kepada masyarakat melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

 

 

 

"Secara pribadi maupun institusi Pemerintah Provinsi Kaltim saya mengucapkan dan mengapresiasi Pengadilan Tinggi Kaltim yang telah membangun zona integritas  (ZI) melalui PTSP. Diharapkan melalui media telekomunikasi maupun media sosial bermanfaat bagi masyarakat dan Pengadilan Tinggi Kaltim," kata Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi ketika menghadiri undangan silaturrahmi dan testimoni dalam rangka Pengadilan Tinggi Kaltim menuju Zona Integritas, di Kantor Pengadilan Tinggi Kaltim, Jalan M Yamin Samarinda, Selasa (25/8).

 

 

Hadi berharap melalui zona integritas, Pengadilan Tinggi Kaltim semakin dekat dengan masyarakat. Apalagi, komunikasi dengan masyarakat cukup dengan teknologi informasi dan media sosial. Karena itu, wajar jika Pengadilan Tinggi hingga saat ini tingkat kepuasan masyarakat tinggi melalui aduan dalam tindakan kasus korupsi di Kaltim. 

 

 

"Mampu mencapai kurang lebih 90 persen presentase partisipasi masyarakat yang puas dengan pelayanan pengaduan tentang tindakan korupsi. Semoga ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan," harapnya. 

 

 

Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo mengatakan, sengaja mengundang Wagub Hadi Mulyadi dalam rangka testimoni dan silaturrahmi.

"Semoga komunikasi yang baik ini terus terjalin. Sehingga penyelenggaraan pemerintah daerah semakin baik. Terutama mencegah tindakan korupsi di daerah," jelasnya.

 


Kegiatan tersebut juga dirangkai pemberian tumpeng oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sutoyo kepada Wagub Kaltim Hadi Mulyadi. Tampak hadir Ketua Pengadilan Negeri se-Kaltim. (jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait