Purwanto: Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

Peda-KTNA VIII Kaltim Sukses


SAMARINDA - Perhelatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda-KTNA) VIII Kaltim 2013 di Samarinda pada 7 - 10 Juni, berjalan lancar dan sukses,  yang resmi ditutup Gubernur Kaltim Dr H Awang  Faroek Ishak, di GOR  Stadion Madya Sempaja Samarinda, Senin (10/6).
Sekretaris Umum Panpel Peda-KTNA VIII,   Purwanto, kegiatan yang dihadiri lebih dari 2.500 orang ini berlangsung sukses, aman dan tertib sesuai dengan harapan semua pihak.
"Semua kegiatan berlangsung semarak dan semua agenda telah dilaksanakan dengan baik, semua itu berkat dukungan Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak  dan semua pihak, baik aparat keamanan maupun bidang lainnya, sehingga berjalan sesuai harapan," kata Purwanto.
 Tentunya semua berharap dari Peda ini dapat menambah wawasan dan menumbuhkembangkan pengetahuan para petani dan nelayan, sekaligus meningkatkan apresiasi masyarakat pelaku agribisnis di Kaltim  untuk berperan lebih aktif dalam peningkatan pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan.
Peda-KTNA Kaltim ini,  lanjut  Purwantio juga  dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Petani - Nelayan dari seluruh pelosok untuk mengembangkan usaha dan menjalin kemitraan akan menjadi tolak ukur keberhasilan kegiatan ini.
"Para  peserta Peda  semangatnya luar biasa dengan demikian diharapkan mampu  menerapkan semua ilmu dan teknologi yang didapatkan selama kegiatan ini ketika kembali daerah masing-masing," kata Purwanto.(sar/hmsprov).

////Foto : Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak saat meninjau salah satu stand gelar teknologi pertanian pada pameran Peda-VIII KTNA 2013.(tim liputan)


 

Berita Terkait
Government Public Relation