Putri Indonesia 2019, Doa Wagub untuk Radha

Wagub H Hadi Mulyadi dan Plt Sekprov Kaltim Hj Meiliana menerima Radha Virsa Febiola Darmawan. Duta Kaltim untuk pemilihan Putri Indonesia 2019. (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Yayasan Puteri Indonesia bersama dengan Mustika Ratu kembali mengadakan ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019. Ajang tersebut bertujuan untuk memilih Duta Indonesia pada kegiatan-kegiatan internasional.

Radha Virsa Febiola Darmawan (22) kelahiran Kota Tepian Samarinda menjadi salah satu nominasi dari 39 peserta dari 34 provinsi se-Indonesia. Namun sebelum mengikuti pemilihan Putri Indonesia 2019, Radha, begitu sapaan akrabnya, bersilaturahmi dan meminta doa restu kepada Wakil Gubernur  Kaltim H Hadi Mulyadi.

Dalam acara silaturahmi tersebut Wagub Hadi Mulyadi memberikan apresiasi kepada Radha Virsa Febiola Darmawan yang sukses menjadi wakil Kaltim dan berpotensi memenangkan kontes pemilihan putri Indonesia tahun 2019.

"Kita doakan Radha Versa Feviola Darmawan bisa sukses membawa nama baik Kaltim pada ajang pemilihan Putri Indonesia 2019," kata Hadi Mulyadi didampingi Plt Sekprov Kaltim Hj Meiliana saat menerima Radha Virsa Feviola Darmawan di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (12/2/2019).

Selain memberikan doa restu, Hadi Mulyadi mengharapkan kepada Radha Virsa Feviola Darmawan agar bisa mempromosikan destinasi wisata  dan kuliner,  sehingga  Kaltim dapat lebih dikenal baik didalam maupun luar negeri, sehingga berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan, baik wisatawan mancanegara maupun wisatan nusantara.

Sementara Radha Virsa Feviola Darmawan mengungkapkan pelaksanaan kontes pemilihan Putri Indonesia akan digelar pada 23 Februari 2019. Namun dua minggu sebelumnya berbagai kegiatan sudah dilakukan, termasuk persiapan baju Kaltim yang akan dipakai saat tampil nanti. "Berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk membekali diri dengan berbagai wawasan terkait potensi Kaltim," kata Radha Virsa Febiola.  

Seperti diketahui pemilihan Puteri Indonesia 2019 adalah kontes pemilihan yang ke-23. Sedangkan final kontes ini akan diselenggarakan pada 8 Maret 2019 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. (mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait