Raker Kehumasan 2019 Ditutup


SANGATTA - Setelah jalan santai bersama, peserta Raker Kehumasan se-Kaltim 2019 mengikuti penutupan kegiatan tiga hari (8-10 Juli) di Lamin Adat Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Kutai Timur, Rabu (10/7/2019). Raker Kehumasan resmi ditutup Kabag Humas dan Protokol Setkab Kutai Timur Imam Sujono Lutfi didampingi Plt Kabag Kehumasan Biro Humas Setprov Kaltim Andik Riyanto.

Imam mengaku senang dan berterimakasih atas kesedian peserta untuk hadir hingga akhir rangkaian kegiatan di bumi kaya 3mas hitam ini. "Semoga hasil raker ini membuat lembaga kehumasan di Kaltim semakin solid dan profesional serta berkualitas," ucap Imam.

Imam menjelaskan pelaksanaan Raker selanjutnya rencana penggabungan dengan Bagian Keprotokolan di tahun selanjutnya. Direncanakan pelaksanaan digelar di Kota Bontang. "Kita harapkan pengabungan ini membuat komunikasi dan koordinasi humas dan protokol semakin solid dalam memberikan pelayanan publik," jelasnya.

Penutupan dirangkai penandatanganan hasil keputusan rumusan Rapat Pleno Raker Kehumasan di masing-masing komisi.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation