Raker Kehumasan se Kaltim, 10 Kabupaten dan Kota Siap Hadir


SAMARINDA - Plt Kepala Biro Humas Setdaprov Kaltim Hj Riawati didampingi Plt Kabag Kehumasan yang juga Kasubbag Internal/Eksternal Andik Riyanto menjelaskan, Rapat Kerja (Raker) Kehumasan se-Kaltim siap dilaksanakan dan akan dihadiri peserta dari 10 kabupaten dan kota yang diikuti 39 orang.

"Peserta ditargetkan setiap daerah tiga orang. Karena tingginya animo peserta yang ingin belajar pelaksanaan program kerja humas. Ada beberapa daerah yang mengirimkan lebih dari tiga peserta. Yang jelas, kondisi tersebut tentu sangat bagus. Karena banyak yang ingin belajar," kata Riawati ketika dikonfirmasi di Kantor Biro Humas Setprov Kaltim, Senin (1/7/2019).

Raker Kehumasan se Kaltim rencana dilaksanakan 8-10 Juli 2019 di Sangatta Kabupaten Kutai Timur. Menariknya lagi, ketika pelaksanaan raker menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten dalam bidang yang telah ditentukan.

Narasumber yang rencana dihadirkan, Wakil Ketua Dewan Pers CH Bangun, Kapuspen Kemendagri Dr Aang Witarsa Rofik, GM ESD PT KPC Wawan Setiawan dan Pimpinan Perusahaan Tribun Kaltim Dr Pitoyo. "Karena narasumber yang kita hadirkan sesuai dengan keahlian bidang mereka masing-masing. Makanya, ada beberapa daerah yang mengirimkan peserta lebih dari target," jelasnya.

Sebelumnya, Jumat (14/6/2019) telah dilaksanakan rapat pemantapan persiapan pelaksanaan Raker Kehumasan se Kaltim 2019 di Kutai Timur. Dari hasil rapat diputuskan dan menetapkan agar ketika Raker Kehumasan tahun ini bisa diikuti dan diprioritaskan peserta dari Bagian Humas Pemerintah Kabupaten dan Kota se Kaltim.

"Kita harapkan raker ini dapat menumbuhkan semangat kerja dan peran kehumasan di setiap daerah," jelasnya. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait