Rakonreg Organisasi dan Kepegawaian Diikuti 300 Peserta

Rapat persiapan acara Rapat Koordinasi Regional (Rakonreg) Bidang Organisasi dan Kepegawaian se Kalimantan Tahun 2019 (ayu/humasprovkaltim)

SAMARINDA – Rapat persiapan acara Rapat Koordinasi Regional (Rakonreg) Bidang Organisasi dan Kepegawaian se Kalimantan Tahun 2019 dilaksanakan di ruang rapat Biro Organisasi Setdaprov Kaltim, Kantor Gubernur Kaltim Gedung B Lantai III, Kamis (31/10/2019).

Rapat dipimpin Kepala Biro Organisasi Rozani Erawadi. Dia mengharapkan bantuan dan kerjasama Biro Hubungan Masyarakat (Humas) dan Biro Umum untuk menyiapkan pendukung Rakonreg Organisasi dan Kepegawaian ini.

“Untuk Biro Humas agar mempersiapkan, pembawa acara/MC, dirigen lagu Indonesia Raya, dokumentasi dan publikasi, pembuatan sambutan Gubernur dan undangan untuk acara pembukaan (welcome party) Rakonreg,” ungkapnya.

Bagian protokol lanjutnya, menjadwalkan pertemuan/udiensi Kepala Biro Organisasi dan Asisten Administrasi Umum dengan Gubernur Kaltim guna membuka Rakonreg.

“Audiensi dipublikasikan lebih awal sebagai rangkaian pra Rakonreg yang akan dilaksanakan pada 6 - 7 November ini di Hotel  Grand Senyiur Balikpapan,” jelasnya.

Rakonreg Bidang Organisasi dan Kepegawaian se Kalimantan tahun ini bertema Implementasi Reformasi Birokrasi untuk Mewujudkan Pelayanan Publik yang Akuntabel dengan didukung Organisasi Perangkat Daerah yang Tepat Fungsi dan Tepat Ukuran.

“Narasumber dari Kemendagri, Kemenpan RB dan BKN. Peserta dari lima provinsi di Kalimantan sekitar 300 orang,” sebutnya.(ayu/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait