Rakor Pemantapan PEDA KTNA di Berau

Rakor Pemantapan PEDA KTNA di Berau (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Kepala Dinas Pangan dan Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Kaltim H Ibrahim  memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Penyelenggaraan Pekan Daerah X Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda X KTNA) 2019 tingkat Kaltim di Kabupaten Berau.

Ibrahim selaku Wakil Ketua I Penyelenggaraan Peda X KTNA didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Berau HM Mansyah Kelana dan Ketua KTNA Kaltim Wisdianto mengharapkan kesiapan tempat acara yang dipusatkan di Kampung Labanan Jaya dan Labanan Makmur Kecamatan Teluk Bayur dapat perhatian serius.

Termasuk persiapan, konsumsi, transportasi maupun sarana akomodasi peserta yang akan menempati rumah-rumah penduduk di dua kampung tersebut. "Panitia provinsi dan kabupaten Berau agar melaksanakan persiapan secara matang. Hal-hal yang kecil jangan dianggap sepele. Karena itu komunikasi dan koordinasi harus terus dilakukan agar pelaksanaan Peda KTNA terlaksana sukses, aman dan lancar," kata Ibrahim.

Sementara Mansyah Kelana mengatakan hadirnya ribuan peserta Peda X diharapkan  mendapat pelayanan yang terbaik. Sehingga memberikan kesan baik selama berada di Bumi Batiwakkal. "Kami sudah melakukan persiapan secara maksimal. Sehingga penyelenggaraan Peda KTNA ini berjalan lancar. Sukses penyelenggaraan, perekonomian dan pelayanan,” kata Mansyah Kelana.

Rakor pemantapan Peda X KTNA 2019 digelar di Ruang Tepian I Kantor Gubernur Kaltim dihadiri pimpinan perangkat daerah terkait dilingkup Pemprov Kaltim, panitia Kabupaten Berau dan ketua KTNA kabupaten/kota se-Kaltim. (mar/ her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation