Rakoreg Organisasi dan Kepegawaian Ditutup, Berharap Tepat Ukuran, Fungsi dan Kompetensi

Kepala Biro Organisasi H Rozani Erawadi resmi menutup rangkaian Rapat Koordinasi Regional Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Jaya/humasprovkaltim)

BALIKPAPAN- Kepala Biro Organisasi H Rozani Erawadi resmi menutup rangkaian Rapat Koordinasi Regional Bagian Organisasi dan Kepegawaian yang digelar sejak 6-7 November 2019, di Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Rozani menjelaskan rakoreg bagian organisasi dan kepegawaian sudah selesai dilaksanakan. Peserta telah menyelesaikan beberapa rumusan-rumusan yang nantinya dapat diimplementasikan di masing-masing daerah maupun instansi.

"Alhamdulillah kami bersyukur Rakoreg ini sudah selesai. Bahkan, dalam kesempatan ini seluruh peserta telah sepakat dengan rumusan yang ditetapkan bersama," kata Rozani Erawadi di Balikpapan, Kamis (7/11/2019).

Menurut Rozani, melalui hasil rumusan yang telah ditetapkan dapat mendukung masing-masing daerah untuk menghasilkan solusi yang baik. Sehingga dapat mendukung kebijakan pemerintah pusat khususnya aspek teknis. Sehingga pelayanan di bidang organisasi dan kepegawaian dapat terus menerus ditingkatkan.

Tantangan pemerintah daerah terutama bagian organisasi dan kepegawaian semakin tahun tentuk akan berat. 

"Sesuai tema yang diangkat ketika pelaksanaan rakoreg, maka penataan organisasi dan kepegawaian di daerah semakin baik. Yaitu tepat ukuran, fungsi dan kompetensi. Sehingga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Selanjutnya, Rakoreg Bagian Organisasi dan Kepegawaian Tahun 2020 akan dilaksanakan di Kota Bumbu Banjarmasin, Kalimantan Selatan.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation