Rakornas Forsesdasi 2019, Jadilah Tuan Rumah yang Baik

Dr Hj Meiliana memimpin rapat pembekalan LO Rakornas Forsesdasi 2019 di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim. (syaiful anwar/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltim akan menjadi Liaison Officer (LO) untuk mendukung sukses Rapat Koordinasi Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Rakornas Forsesdasi) 2019 yang rencana dilaksanakan di Balikpapan, Kaltim.

Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana mengatakan OPD yang ditunjuk menjadi LO, diharapkan kompak melayani para sekretaris daerah (sekda) dari seluruh Indonesia. "Rencana 19 Februari 2019 seluruh sekda sudah tiba di Balikpapan dan kembali 23 Februari 2019. Karena itu, kami harapkan OPD yang menjadi LO bisa melayani dengan baik para peserta. Harus komunikatif kepada semua peserta," kata Meiliana ketika memimpin rapat pembekalan LO Rakornas Forsesdasi 2019 di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (12/2/2019).

Sebagai LO diharapkan aparatur yang mendapat tugas bisa berkomunikasi dengan baik kepada peserta. Termasuk paham visi dan misi Gubernur dan Wagub Kaltim. "Kita harus jadi tuan rumah yang baik dan kompak," tegas Meiliana.

Rakornas akan dihadiri 34 Sekprov di Indonesia, 514 Sekkab/Kota dan 34 Kepala Biro Organisasi dari seluruh Indonesia. Adapun tugas LO mulai urusan penjemputan dan mengantar peserta di Terminal Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan serta mengawal seluruh kegiatan yang telah dijadwalkan. Rapat dihadiri Kepala Biro Organisasi Setprov Kaltim H Rozani Erawadi dan Kepala Biro Umum Setprov Kaltim H S Adiyat. (jay/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation