Ramadhan, Momentum Tingkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah SAW

Wagub H Hadi Mulyadi ketika Tapping bersama TVRI Kaltim (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Momentum Ramadhan diharapkan dapat menjadi motivasi umat muslim khususnya di Kaltim untuk mencintai Nabi Muhammad SAW. Karena, selama bulan suci berlimpah rahmat dan keampunan ini penuh keberkahan dari Allah SWT sebab sunah-sunah Rasulullah SAW yang bisa diikuti dan dikerjakan umat Islam.

Dalam amaliah lanjut Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, selain mengikuti sunah Nabi SAW. Juga, dikumandangkan solawat dalam solat Tarawih bagi pemimpin umat Islam dan pembawa rahmat bagi seluruh alam.

"Amalan-amalan yang kita laksanakan selama Ramadhan tidak terlepas dari ajaran dan sunah Rasulullah SAW. Kita mengikutinya dan mengamalkannya, maka itulah salah satu tanda kecintaan umat kepada pemimpinnya," ucap Wagub H Hadi Mulyadi ketika Tapping bersama TVRI Kaltim, di Rumjab Wagub Jalan Milono 1 Samarinda, Kamis (16/5/2019) malam.

Diakhir rekaman ceramahnya, Wagub berdoa semoga Ramadhan tahun ini memberikan berkah bagi seluruh rakyat Kaltim. "Semoga Kaltim menjadi provinsi yang selalu diberkahi Allah dan rakyatnya sejahtera. Sebab keimanan dan ketaqwaannya," ujar Hadi Mulyadi. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Pemprov Serius Perhatikan Pembinaan LPTQ
Pemprov Serius Perhatikan Pembinaan LPTQ

22 Januari 2015 Jam 00:00:00
Agama

Berita Foto
Berita Foto

05 September 2014 Jam 00:00:00
Agama

Regenerasi Ulama Harus Terus Dilakukan
Regenerasi Ulama Harus Terus Dilakukan

28 Januari 2013 Jam 00:00:00
Agama

Jumat Pengajian Rutin
Jumat Pengajian Rutin

27 Februari 2014 Jam 00:00:00
Agama

Kewajiban Zakat Bukan Belas Kasihan
Kewajiban Zakat Bukan Belas Kasihan

11 Maret 2013 Jam 00:00:00
Agama