Rapat Finalisasi HUT ke 60 Provinsi Kaltim


 

Jangan Sampai Padam Listrik

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak meminta agar tidak ada pemadaman listrik saat upacara puncak peringatan HUT ke-60 Provinsi Kaltim yang akan dipusatkan di Lapangan Sepakbola Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, Senin 9 Januari 2017.

"Jangan sampai listrik padam saat upacara berlangsung, seperti tiga tahun lalu. Jadi, harus betul-betul diperhatikan," kata Gubernur Awang Faroek ketika memimpin rapat finalisasi upacara peringatan HUT ke-60 Provinsi Kaltim di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (4/1).

Masalah ini harus dikoordinasikan sehingga penyelenggaraan puncak peringatan HUT ke-60 Provinsi Kaltim berlangsung hikmad. Penanganan listrik diharapkan bukan hanya menggunakan jaringan PLN tetapi harus pula disiapkan genset.

"Kita tidak ingin penyelenggaraan ini kurang baik gara-gara listrik padam," jelasnya.

Dari hasil rapat tersebut, puncak HUT juga dirangkai dengan hiburan tarian yang diikuti jajaran Pemprov Kaltim dan sejumlah pelajar di Samarinda. Kemudian, penyerahan panji-panji keberhasilan sebanyak 50 panji keberhasilan. 

Selain itu, upacara juga dirangkai dengan launching e-Samsat dan dan i-kaltim. Rapat diikuti para Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim. (jay/sul/es/humasprov)

Berita Terkait