Rapat Koordinasi Pekan Kesenian Nasional

Plt Sekprov Kaltim HM Sabani membuka Rapat Koordinasi Pekan Kesenian Nasional (PKN) di Ruang Rapat Kandilo (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Plt Sekprov Kaltim HM Sabani membuka Rapat Koordinasi Pekan Kesenian Nasional (PKN) di Ruang Rapat Kandilo, Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaltim, Selasa (25/6/2019). Rakor membahas persiapan acara PKN yang direncanakan digelar pada 14-21 September 2019 mendatang di Taman Budaya Samarinda.

Hadir dalam rapat, Asisten III Pemkot Samarinda Ali Fitri, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim Djoni Topan dan Sekretaris Disdikbud Kota Samarinda Herry Nurdy. Dalam ajang nasional tersebut akan ada pekan seni media, pekan teater tradisional, dan pameran besar seni rupa.

Sabani sangat mendukung acara tersebut dan berharap kegiatan dapat berjalan lancar. "Provinsi, kabupaten dan kota segera koordinasi dengan baik. Jika ada masalah segera dikomunikasikan. Kemudian segera lengkapi persiapan supaya bisa dibuat SK Gubernur secepatnya," pesan Sabani. (yuv/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation