Rapat Persiapan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019

Rapat Persiapan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019 (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Sejumlah perangkat daerah dilingkungan Pemprov Kaltim dan Pemkot Samarinda, Korem 091/ASN, Kodim 0901/Samarinda, Polresta Samarinda, PLN dan Perusda mengikuti rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, di ruang rapat Tepian I Kantoe Gubernur Kaltim, Selasa (23/07/2019). 

Rapat dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setprov Kaltim Muhammad Sa'aduddin didampingi Kepala Biro Hukum Setprov Kaltim H Suroto dan Yashinta Purwanti dari Biro Pemerintahan, Perbatasan dan Otonomi Daerah Setprov Kaltim. 

"Sesuai kesepakatan, segera dibentuk susunan kepanitiaan yang melibatkan unsur Pemprov Kaltim, Pemkot Samarinda, Korem 091/ASN, Kodim 0901/Samarinda, BUMN/BUMS/BUMD di wilayah Samarinda. Surat Keputusan (SK) kepanitiaan segera difinalisasi dan akan ada pertemuan atau rapat lanjutan pada Selasa, 30 Juli 2019," kata Sa'aduddin. 

Selanjutnya, Sa'aduddin berharap pada pertemuan kedepan setiap seksi acara sudah menyiapkan dan membahas teknis per kegiatan. 

"Pertemuan nanti, sudah ada mitigasi dan solusi untuk jalan keluar dari masalah-masalah yang dihadapi, sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan acara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019," harapnya. 

Adapun rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019 di ibukota Kaltim, Samarind, diantaranya upacara detik-detik proklamasi pada 17 Agustus, pawai pembangunan pada 18 Agustus, serta sejumlah kegiatan lainnya. (her/yans/humasprovkaltim) 

Berita Terkait