Rapat Persiapan Upacara HUT ke-63 Provinsi Kaltim

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Rapat Koordinator Bidang Upacara terkait persiapan kegiatan persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur ke-63 Tahun 2020, dilaksanakan di ruang rapat lantai II Dispora Provinsi Kaltim Jalan KH Wahid Hasyim Kompleks Stadion Madya Sempaja, Senin (30/12/2019). Rapat ini dipimpin langsung Kepala Dinas Dispora Kaltim HM Syirajuddin.

Syirajuddin menyampaikan perlu tim seksi upacara mensinkronkan persiapan kegiatan di lapangan.

"Kita akan check list kegiatan apa saja yang sudah dan belum disiapkan seperti petugas upacara dari Korem, persiapan Naskah seperti Undang-undang dari Protokol Pemprov Kaltim,  Surat menyurat, pengerahan massa dan undangan dari Biro Pemerintahan, pengarahan peserta apel dari ASN dan surat untuk OPD dari Korpri", rincinya.

Kemudian Syirajuddin mengungkapkan bahwa rapat finalisasi HUT Pemprov Kaltin akan diadakan pada Kamis (2/1/2020) di Kantor Gubernur.

"Kita tetap melaksanakan gladi bersih dan mensinkronkan durasi setiap pergantian secara detail kegiatan dalam upacara. Seperti pembacaan sejarah singkat, penyerahan panji-panji, hiburan seperti paduan suara, drum band, amanat, baca doa dan rangkaian lainnya," ungkapnya.

Hadir Kabid Pemuda Hardiana Muryani, Korem 091/ASN Simon Mangampa dan Bahtiar, Kepala Bagian Protokol Setdaprov Kaltim Hj Syarifah Alawiyah, Kasubag UPP Siti Khotijah, Kadubbag Internal dan Eksternal Hj Murni, Sekretariat DPRD Kaltim Irwansyah, Satpol PP Tristiaty Martini dan Rahmat Hidayat, Dispora, EO HUT Hery dan Sutik Anik.(ayu/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait