Rapimprov Kadin Kaltim 2019

Rapimprov Kadin Kaltim 2019

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi resmi buka Rapat Pimpinan Provinsi Kamar Dagang Industri (Rapimprov Kadin) Kalimantan Timur 2019 di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (15/11/2019). 

Wagub Hadi berharap pengusaha lokal dapat berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan di Benua Etam. Apalagi, lanjut dia, Kaltim telah ditetapkan Presiden Joko Widodo sebagai ibu kota negara (IKN) baru Indonesia, yang tahapan pembangunannya akan dimulai pada 2021-2024. 

"Kaltim jadi perhatian serius dari pemerintah pusat karena telah ditetapkan sebagai IKN. Ini merupakan tantangan sekaligus kesempatan bagi pengusaha lokal. Dan pengusaha lokal harus menjadi prioritas," kata Hadi. 

Rapimprov Kadin Kaltim 2019 mengangkat tema "Peran aktif Kadin dalam pembangunan ibu kota negara (IKN)" dan sub tema "Kesiapan Kadin dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM) untuk menunjang pembangunan IKN". 

Kegiatan diikuti 150 peserta terdiri dewan penasehat, dewan pertimbangan, dewan pengurus, Kadin kabupaten/kota, anggota luar biasa, serta asosiasi dan himpunan yang bernaung di bawah Kadin Kaltim. 

Tampak hadir, Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani, Wakil Ketua Kadin Koordinator Wilayah Tengah Irwan Hasan, serta perwakilan dari Korem 091/ASN dan Bankaltimtara. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation